Foto-Foto Pacar Cristiano Ronaldo

Pemain bola ganteng satu ini emang jadi pujaan banyak wanita. Banyak yang berlomba lomba untuk menjadi kekasihnya. Bahkan yang pernah menjadi kekasih CR selalu melakukan foto dengan pose yang seksi dan aduhai..oke lah tanpa basa basi silahkan saksikan album foto berikut ini (sori,karena saya tidak mau blog saya di cap adult content oleh google,maka saya pindahkan ke gallery foto saya semua gambarnya)…Silahkan menimati. KLIK DI SINI !

Ajari Tidak Ngompol Seorang Ayah SUndut Bara Rokok Ke kemaluan Kedua Putrinya

Roni,sang ayah tega ini sangat tidak punya perasaan terhadap anaknya sendiri.Pria asal deli serdang ini sebenarnya niatnya baik,ia hanya ingin mengajarkan kepada 2 anaknya agar tidak mengompol di celana lagi.Namun ini dia salahnya pria ini,ia melakukan hal yang salah kepada dua putrinya tersebut.Sulit di percaya ia menyundutkan bara api rokok ke dalam kemaluan kedua putrinya agar tidak mengompol lagi. Continue reading

Cerita Lucu|Alasan Zidane Seruduk Materazzi

zidane vs materazzi

Ini adalah lelucon temen sekolah gwe waktu lagi nonton pertandingan sparing sekolah mardiyuana depok dengan SMA 5 depok. Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Zidane nyeruduk” Continue reading

Cerita Lucu: Beli Bakso Tanpa Ngomong

Seorang cewe ditantang temannya lelakinya membeli bakso tanpa berbicara banyak dengan sang penjual.
Sesampainya disana, sang cewek menepuk pundak abang penjual.
Continue reading

Cerita Lucu| Pesawat Udara Artis

airplane|pesawat udara

Sebuah pesawat udara , yang di penuhi artis artis indonesia,sedang terbang, untuk tour musik bersama.

Tiba tiba, mesin pesawat rusak satu. “Pesawat kehilangan tenaga, kita bisa jatuh, cepat semua barang bawaan harap di buang keluar” perintah Pilot.
Continue reading

Siti Nurhaliza Contek Lagu Orang Indonesia

Siti Nurhaliza

Tindakan pencurian lagu yang dilakukan diva asal negri jiran malaysia ,siti nurhailza, berbuntut somasi. Rencananya pihak ervil revyleda yang memiliki lagu ‘wanita’ yang juga dinyanyikan oleh sitii melayang kan surat ke pihak siti nurhaliza dana mufari sebagai sang pencipta lagu. Kasus yang sudah berlangsung kurang lebiih dari 2 tahun ini ternyata tidak menemukan titik terang.setetlah pihak ervil melalui ibunya melakukan langkah kekeluargaan tapi tidak di respon positif oleh pihak siti. Continue reading

Cerita Lucu| Para Pedagang Di Larang Masuk !

Wah sepertinya lagi enak nih posting cerita lucu.sok,monggo di baca ya ..

di kawasan pondok indah, ada peraturan dilarang keras ada dagang kaki lima ngelewatin komplek elit tsb.

tukang duku lewat…. distop ama satpam di pos jaga.

satpam: kamu ga bisa baca ya dilarang berjualan disini!!
tukang duku: waduh saya ga tau pak.. maaf..
satpam: maaf maaf! ga bisa! saya hukum kamu! nungging!!!
Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.